Sabtu, 31 Mei 2008

Dynasis mengadakan undian berhadiah HP

Baru baru ini waktu saya sedang browsing-browsing iseng ceritanya saya mampir ke klubpulsa.com, eh ternyata di sana ada info baru yang menarik. Dari sebuah tulisan sederhana yang saya baca ternyata dynasis sekarang mengadakan undian berhadiah 2 buah HP setiap bulan, kalau dari gambar HPnya sih sepertinya Nokia tipe 1208 (GSM).


Sebelumnya dynasis memang selalu rutin membagi-bagikan HP setiap bulan pada 3 member berprestasi secara bergilir dengan persyaratan si ketiga member tersebut memiliki frontline aktif terbanyak pada bulan tersebut, namun bedanya untuk promo terbaru ini para member tidak dituntut persyaratan khusus seperti jumlah frontline terbanyak ataupun nilai bonus mencapai sekian ratus ribu misalnya seperti untuk pembagian kaos dan souvenir, melainkan cukup aktif bertransaksi pulsa selama 3 bulan terakhir dengan nominal transaksi berapapun.

Jadi bisa dibilang selain membagi-bagikan kaos dan souvenir gratis, sekarang dynasis secara rutin membagi-bagikan total 5 handphone gratis setiap bulannya (2 diundi & 3 dibagikan bagi para member berprestasi).

Buat yang udah pernah gabung, nyok kita mulai aktif lagi, & buat yang belum pernah gabung bisa gabung lewat lewat link affiliasi saya (dijamin 100% gratis kok!), tinggal klik gambar yang di bawah ini.




Sejujurnya bonus yang saya dapat dari membangun komunitas pemakai pulsa dynasis mungkin memang masih belum seberapa, belum mencapai jutaan rupiah seperti temen-temen dynasis yang lain, tapi meski begitu hasilnya sudah cukup lumayan untuk menutupi pengeluaran pulsa bulanan pribadi, bahkan berlebih. Yaah... setidaknya berkat dynasis setiap bulan saya sudah tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengisi pulsa hp.

Kapan lagi kita dibayar buat mengisi pulsa sendiri, ditambah punya peluang buat dapat beraneka macam hadiah setiap bulan, dan yang terpenting semuanya GRATIS!-TIS!-TIS!.

0 komentar:

 
template by : uniQue  |    modified by : Karnanda Prakoso