Sabtu, 12 April 2008

Bidvertiser sebagai alternatif adsense

Istilah adsense nampaknya sudah semakin dikenal di Indonesia. Berbagai buku-buku cetak sudah mulai banyak yang membahas mengenai si penghasil dolar dari google ini dan tersebar cukup marak di luaran sana, namun sayangnya hingga saat ini adsense masih belum memberikan akses sepenuhnya bagi para publisher yang memanfaatkan website/blog berbahasa Indonesia. Hal ini tentunya menjadi semacam hambatan bagi para publisher adsense Indonesia untuk mendapatkan potensi penghasilan yang lebih besar.


Tidak begitu banyak orang yang tahu bahwa sebenarnya diluaran sana masih banyak terdapat program-program yang memiliki konsep periklanan seperti adsense. Meski memang namanya tidak sebesar dan seterkenal adsense namun program-program tersebut juga nampaknya terbukti membayar dan iklan iklannya masih bisa "diusahakan" untuk tampil pada website/blog berbahasa Indonesia.

Salah satu program yang saya maksud disini adalah bidvertiser.



3 potensi penghasilan yang bisa kita dapatkan dari program ini diantaranya:

1. Kita akan mendapatkan bayaran untuk setiap klik iklan bidvertiser yang di pasang di website atau blog kita. Contoh iklan dapat dapat anda lihat pada gambar di bawah ini:



2. Kita akan dibayar untuk setiap pemasangan iklan yang terjadi di bidvertiser atas referensi kita.


3. Dan kita akan dibayar untuk mereferensikan seseorang menjadi publisher baru bidvertiser (untuk poin yang ketiga ini, kita baru akan mendapatkan bonusnya manakala sang publisher baru yang kita referensikan tersebut mendapatkan penghasilan pertamanya).

Sistem pengiriman pendapatan kita pun sedikit berbeda pada bidvertiser ini, dimana kita sudah dapat meng cash out penghasilan kita dari mulai $ 10 apabila kita memiliki rekening paypal. Dan minimal $ 50 apabila kita mangharapkan pengiriman uang melalui cek.

Anda dapat mandownload ebook panduan pembuatan rekening paypal melalui link ini.

Anda dapat mulai mendaftar bidvertiser dengan mengklik tombol di bawah ini:

8 komentar:

Anonim mengatakan...

saya br tau dr km nih bro ttg bidvertiser:)
saya ikut dr url mu deh:) tp ada yg mau sy tanyakan:
1. berapa duit yg didapat sekali iklan kita diklik???
2. kalo kita blum dapat member dibawah kita brarti kita sendiri blum dpt duit ya??,brarti kalo iklan kita banyak diklik orang lain bukan kita yg dapat dollar tp upline kita yg dapat dolar ya? wahh ga enak jg ya:(
kalo gini caranya ya sy pikir2 dulu deh:)
main2 ke blogku yaaa:)
bs backlink aku ga:)hehe
makasih brooo

Anonim mengatakan...

makasih juga,
Sy coba jawab nih...

1. aku pernah dapet yang lebih dari 1 $ per kliknya, tapi ada juga yang cuma 0.03 $, tergantug iklan apa dulu yang di klik sama pengunjung, & persaingan si pemasang iklan ingin seberapa sering iklan mereka di tampilkan.

2. Sama sekali tidak, kita ngak perlu cari member kok, saya sendiri sebenarnya cuman iseng bikin artikel ini. hehe...
Gak bgitu ngarep sih.

Mau tukeran link?, boleh...

Anonim mengatakan...

thanks bro, buat info nya , setelah melakukan searching ku ketemu situs bagus dan selalu update , bagi yang berminat kunjungi aja http://www.mediainformasiku.co.cc/Adsense-1.php disana kita akan mendapatkan informasi seputar adsense :
* Adsense Tool
* Alternatif Adsense
* Blog Adsense
* Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense
* Cara Menampilkan Adsense di Blog Bahasa Indonesia
* High Paying Keyword
* Menampilkan Adsense di Tengah Postingan
* Meningkatkan CTR Adsense
* Blogger Adsense
* Free Adsense
* istilah - istilah adsense
* Tips Adsense
* Tutorial Adsense
* Download Ebook Adsense Gratis

Deddy Irawan mengatakan...

hai, saya ada pertanyaan. Bisa nggak kalau kita tuker2an klik iklan bidvertiser? Mohon penjelasannya, soalnya saya masih pemain baru dalam dunia blog. Thank's

Deddy Irawan mengatakan...

Saya sebagai pendatang baru, cuma mau bertanya, apakah bisa kita tuker2an link kemudian tuker2an saling klik iklan di blog masing2?
Bisakah hal itu dilakukan??
Trim's atas penjelasannya.

Anonim mengatakan...

Sebaiknya jangan mas dedi, karena itu merupakan pelanggaran keras, ini juga berlaku pada beragam program jenis PPC (paid per click) lainnya baik dalam & luar negeri.

Para pengiklan menggunakan jasa program PPC untuk mendapatkan trafik pengunjung yang organik untuk meningkatkan penjualan mereka, tindakan tersebut justru akan berpotensi mematikan program-program ppc yang sudah ada.

Anonim mengatakan...

bang,, mau nax nih,, ntar kalo gabung jd downlinex abang..saya harus juga cari downline gitu??

maaf masih newbie,, cuman goglong tadix.. belum sempat login..jadix pake anonim,, hehehe

nih blogku,, mampir yaa..
http://yusri-outsider.blogspot.com

karnanda mengatakan...

earning utama dari bidvertiser bukan dari downline kok mas... mas ga wajib buat cari downline & mas jg ga wajib buat daftar bidvertiser lewat link affiliasi saya... :)

 
template by : uniQue  |    modified by : Karnanda Prakoso