Jumat, 04 April 2008

Launching perdana Duniadownload.com

Entah apa yang harus saya katakan untuk melukiskan perasaan bahagia saya yang teramat sangat saat ini.

Alhamdulillah kemarin tepatnya pada tanggal 3 april 2008 saya baru saja melucurkan sebuah website baru dengan domain Duniadownload.com.

Mungkin bagi sebagian orang meluncurkan sebuah website baru bukanlah suatu hal yang istimewa, namun bagi saya ini seakan menjadi sebuah hadiah yang benar-benar luar biasa, because, this is my first time I have a website with domain name! not a sub domain.

Adalah suatu hal yang teramat berharga bagi saya manakala mampu menyelesaikan apa yang sudah saya mulai dan niatkan sejak awal. Pengorbanan selama hampir 5 bulan meluangkan waktu di sela-sela rutinitas harian membuat website tersebut terbayar seketika manakala saya melihat Duniadownload dapat diakses untuk pertama kalinya melalui internet.

Harapan terbesar saya adalah semoga website tersebut dapat bermanfaat bagi banyak orang, dan semoga saya dapat tetap konsisten dalam mengupdate konten website tersebut dikemudian hari.

0 komentar:

 
template by : uniQue  |    modified by : Karnanda Prakoso