Jumat, 04 April 2008

Recommended PTC Program

Berikut merupakan daftar program program PTC yang saat ini sedang saya ikuti, dan berdasarkan survey dari berbagai sumber terpercaya, program program PTC tersebut nampaknya terbukti membayar, namun apabila diantara program program tersebut kemudian ada yang terbukti tidak membayar maka saya akan segera menghapus linknya.

Silahkan anda klik linknya apabila anda berminat bergabung melalui url referral saya.

Tanda (*) menandakan bahwa dari trafik pengunjungnya program telah berjalan lebih dari 1 tahun. (sumber: alexa.com)

Untuk saat ini dan selanjutnya, saya mengupdate program program terbaru pada www.bisnisgratis.duniadownload.com
(bukan pada halaman ini)

www.clixsense.com*
Payout minimal: 10 $
pengiriman melalui cek.
Program ini cukup ramai di Indonesia, tidak sedikit pula orang Indonesia yang sudah menerima pengiriman cek dari mereka dan mendokumentasikannya sebagai bukti.

www.buddypond.com
Payout minimal: bebas
Pengiriman melalui Paypal, Cek, Money Order, Egold, Visa Gift Card, Amazon Gift Card, WalMart Gift Card.
Salah satu PTC program yang tidak memberlakukan sistem pembelian un-referred member. Sang pemilik program, Valerie Underhill begitu terbuka terhadap programnya, ditambah lagi dia memiliki account paypal verified sejak 13 juli tahun 2000.
Salah satu program PTC yang saya rasa dapat sangat dipercaya.

www.bux.to
Payout minimal: 10 $
Pengiriman melalui Alertpay
Salah satu program PTC terbesar saat ini, dengan pembayaran untuk setiap klik iklan yang cukup tinggi, dan jumlah member yang tentunya sudah tidak bisa dianggap sedikit. Menempati ranking pertama di PTCtalk, dari total voter 15.823 orang, Bux.to disukai oleh 14.884 diantaranya alias sekitar 94% voter menyukai program ini (data 30 Maret 2008).
Banyaknya member Indonesia yang telah dapat menghasilkan ratusan dolar/bulan dari buk.to ini juga menjadi salah satu alasan bagi saya untuk tidak melewatkan program yang satu ini.

www.adverbux.com
Payout minimal: 10 $
Pengiriman melalui Paypal & Alertpay
Tidak sedikit para praktisi PTC yang merekomendasikan program ini sebagai salah satu Top PTC yang telah terbukti membayar mereka secara berulang hingga puluhan kali.

www.linkgrand.com*
Payout minimal: 10 $
Pengiriman melalui Paypal
Hampir serupa dengan buddypond yang juga memberlakukan sistem PTC murni non investasi. Tidak ada fitur upgrade member dan tidak ada juga fitur buy un-referred member.

www.advercash.net
Payout minimal: 12,5 $
Pengiriman melalui Alertpay, Money Order, Cek (Khusus member warga amerika)
Entah kenapa, hampir setiap kali saya menemukan suatu blog/website yang membahas mengenai PTC, si advercash ini hampir selalu muncul dan menjadi salah satu program PTC yang direkomendasikan dan terbukti membayar.

www.dailyclicks.biz
Payout minimal: 10 $
Pengiriman melalui Alertpay & USA debit card
Ini salah satu program PTC yang mampu memunculkan hingga 20 link iklan/hari ketika artikel ini di tulis (termasuk cukup banyak untuk sebuah program PTC), bayaran untuk setiap klik iklannyapun juga termasuk tinggi, dan yang terpenting mereka membayar.

www.wordlinx.com*
Payout minimal: 10 $
Pengiriman melalui Paypal
Pertama kali saya mengenal PTC adalah dari sebuah email spam di mailbox saya yang memperkenalkan website ini. Pada saat itu saya sama sekali tidak mengerti maksudnya dan yang pasti tidak saya gubris. Eh siapa sangka setelah cukup lama si website ini masih ada dan masih banyak direferrensikan oleh para clickers dunia sebagai salah satu PTC favorit mereka.
Program ini telah berjalan hampir 4 tahun.

www.paidclicks.ws
Payout minimal 5 $
Pengiriman melalui Paypal
Website ini memiliki forum, namun yang sangat menarik si sini adalah bahwa sang admin sendiri juga ternyata cukup aktif berbicara di forum tersebut. Padcliks juga mendapatkan rangking 3 terbaik di PTCtalk.

www.xclix.net
Payout minimal: 10 $
Pengiriman melalui Alertpay
Termasuk kedalam pendatang baru di dunia PTC, namun meskipun baru ternyata si xclix ini mampu dengan cepat menunjukan eksistensinya di mata para clickers dunia, hanya dalam hitungan bulan xclix sudah mampu menempati ranking ke-2 di jajaran top 10 GPT versi PTCtalk menyusul para senior-seniornya, menjadi salah satu program PTC yang patut untuk diperhitungkan.

www.turbobux.com
Payout minimal: 15 $
Pengiriman melalui Alertpay
Website ini merupakan bagian dari titan network, sama halnya seperti Advercash, Titancliks, & Ubux.us. Titan network sendiri memberikan fasilitas informasi mengenai program-program GPT, dimana salah satu yang paling terkenal adalah PTCtalk.com, yang sering kali dijadikan acuan para clickers dunia dalam memilih suatu program PTC.

www.titanclicks.com
Payout minimal: 10 $
Pengiriman melalui Alertpay
Penjelasan sama seperti turbobux.com.

www.ubux.us
Payout minimal: 10 $
Pengiriman melalui Paypal
Penjelasan sama seperti turbobux.com.

www.clixmania.net
Payout minimal 6.99 $
Pengiriman melalui Alertpay & Egold
Menawarkan potensi pendapatan yang cukup tinggi dengan banyaknya iklan, sejauh ini clixmania telah mengeluarkan lebih dari $ 50.000 untuk membayar para membernya.

www.10bux.net
Payout minimal: 10 $
Pengiriman melalui Alertpay
Pemilik program yang satu ini sama dengan pemilik program paidclicks.ws yang sejauh ini sudah cukup diminati & memiliki kredibilitas yang cukup baik. Admin yang begitu responsif ditambah proses cash out yang relatif cepat membuat rating website ini terus menanjak dan mulai menyusul sang kakak masuk kedalam jajaran 5 besar program PTC terbaik versi PTCtalk.com.

www.theclickers.net
Payout minimal: 5 $
Pengiriman melalui Paypal, Moneybookers, & Alertpay
Termasuk website baru namun sudah cukup banyak direkomendasikan saat ini karena terbukti membayar para membernya.

www.financialfreedomads.com
Payout minimal: 10 $
Pengiriman melalui Paypal & Alertpay
Belum ada ulasan khusus mengenai program yang satu ini, namun berhubung dari beberapa sumber terpercaya banyak yang menyatakan bahwa website ini bagus & nampaknya terbukti membayar, oleh karenanya saya ikuti.

www.honestbux.com
Payout minimal: 10 $
Pengiriman melalui Paypal
Ini juga termasuk website baru yang cukup banyak direkomendasikan.

13 komentar:

business trade export import sell buy asia advertise promotion finance money online marketing advertising internet mengatakan...

mas,
saya memulai bisnis yang sama dengan anda ini, dan mulai dari nol. nama saya edo (kenalken) hehehe. berhubung saya ini FULL referal dari anda, maka saya mohon ijin nyontek content blog anda ini ke blog referal saya sendiri. sebab kesuksesan saya, akan merupakan kesuksesan anda juga. boleh khan ? (maksa)... :)
terima kasih.

Anonim mengatakan...

Boleh, silahkan, tapi ,mohon cantumkan link aslinya (karnanda.blogspot.com) ^_^.
Trims sudah join sebagai full refferal saya.
Sebenarnya ada beberapa program yang kredibilitasnya sudah mulai dipertanyakan dan akan saya blacklist.
Rencananya dalam minggu2 ini saya akan launching web baru yang akan secara khusus membahas mengenai program2 PTC & PTR ini, mudah2an bisa menjadi refferensi buat semua.
doakan semoga lancar.

business trade export import sell buy asia advertise promotion finance money online marketing advertising internet mengatakan...

oh iya. ok mas, saya bikinken linknya kesana :). btw saya deg2an juga masalah blacklist. walaupun nothing to lose, tapi kan kecewa juga. gimana dengan bux.to apa mas prakoso udah berhasil withdraw?.

Anonim mengatakan...

Belum, Bux.to sendiri sebenarnya masih kontroversi. sebagaimana yang mas edo baca di tulisan-tulisan saya. Tapi kan ngak ada salahnya juga dicoba.
Jujur aja mas edo saya sendiri masih perlu banyak belajar tentang PTC & PTR ini.
baru mulai beberapa bulan terakhir, kebetulan karena ngelihat potensinya yang bagus makannya saya coba terus dalami sambil sesekali kontak sama clickers2 berpengalaman di luar negeri buat nambah ilmu, istilahnya sambil menyelam minum susu, kan bergizi!. hehe

Yang udah jelas menghasilkan buat saya di internet sebenarnya bukan ini, tapi lebih ke bisnis affiliate (ngejual produk orang), bisnis pulsa online (seperti dynasis), & jual jual produk sendiri (CD dan sebagainya) di internet.
Adsense & adbrite juga saya baru mulai.

business trade export import sell buy asia advertise promotion finance money online marketing advertising internet mengatakan...

Sama mas, sama. Kita explore n share aza. Dari uji coba saya 2 hari ini, kita tidak mungkin mencapai minimum payment (misal $5), sebab click udah abis dan harus upgrade ke premium. Bux.to saya rasa serius dalam arti menjalankan bisnis ini karena mereka mencari uang. Misalnya di 'upgrade' tadi. Keseriusan lain misalnya kalau kita ngirim 'Question Ticket' akan kena charge $1 kalau ternyata jawabannya udah ada di FAQ. Hal lain, kalau ada yang nge black list si Bux.to ini karena mereka di ignore, di ban, atau earningnya di reset, karena ada indikasi (misalnya) double account. Bux.to mendeteksi IP Address. Atau mungkin juga mendeteksi computer machine serial number. So member yang ke ban, merasa bux.to mbujuki/bohong.

business trade export import sell buy asia advertise promotion finance money online marketing advertising internet mengatakan...

Lagi, keseriusan bux.to bisa dilihat dari isi FAQ. Keuntungan BESAR ada di pihak bux.to. Dan keuntungan KECIL ada di pihak clicker. Jadi kesimpulannya bux.to ini SERIUS.
Btw sementara saya ada di andasukses.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Sepertinya memang sudah umum kalau sesuatu yang semakin besar akan semakin menuai kontroversi.
Tidak cuma di indonesia, di luar negeri juga ternyata sama.

Yah, untuk Bux.to ini nampaknya harus kita sendiri yang membuktikan baru kita bisa yakin apakah program tersebut akan benar2 membayar atau tidak.

oh ia sebenarnya referensi dari program-program PTC yang lebih valid yang saya ikuti ada di:
http://duniadownload.com/bisnisgratis.html

adverbux.com sudah saya hilangkan dari daftar karena sekarang hanya menerima user dari US, UK, Australia, New Zeland, dan Kanada saja.
Indonesia dan negara2 asia lain sudah di banned, sayang sekali...

Anonim mengatakan...

mas all ptc lisnya terbukti mbayar ya?

Anonim mengatakan...

Kunjungi aja:
www.bisnisgratis.duniadownload.com

Di sana yang lebih ke-update...

Anonim mengatakan...

Wah, gabung ah

Admin 2 mengatakan...

Saya sudah memiliki blog http://www.tvservicemenu.blogspot.com
dan sudah menghasilkan uang dengan blog ini tetapi saya ingin mengikuti program ptc namun saya masih ragu karena banyak program ptc bersifat scam aja, apa ada ptc terbaik di dunia yang terpercaya?...

karnanda mengatakan...

Pada dasarnya semua program di internet berpotensi SCAM mas, mau itu PTC, PPC, affiliasi, dan sebaginya.

tapi kalau di tanya program PTC terbaik yang bisa di percaya saya rasa ada beberapa seperti worldlinx, linkgrand, matrixmails, neobux, dan sebagainya, program tersebut telah terbukti bertahan selama bertahun tahun & konsisten membayar cepat para membernya, meski jenis program PTC seperti ini biasanya kurang disukai, karena pendapatan yang akan kita dapat relatif kecil dibandingkan program ptc lainnya yang potensi SCAMnya tinggi, namun setidaknya bisa kita ikuti sebagai alternatif program PTC jangka panjang.

pay mengatakan...

Bisnis PTC semakin menjanjikan :)

 
template by : uniQue  |    modified by : Karnanda Prakoso