Jumat, 04 April 2008

Tips & Strategi memilih program PTC

Yang saya utarakan di sini hanya merupakan opini saja di mana anda tidak di minta untuk terpatok sepenuhnya pada apa yang saya utarakan, namun setidaknya mudah mudahan hal hal di bawah ini bisa anda coba jadikan bahan pertimbangan dalam memilih suatu program PTC.

Para PTC expert, umumnya memiliki pendapat masing masing mengenai cara memilih suatu program PTC, mereka biasanya memberikan "nilai plus" pada program program PTC yang:

Membuka identitas sang pemilik program beserta alamat kantornya.
Jujur, berdasarkan pengalaman hanya sedikit program PTC yang seperti ini, mungkin bisa dihitung dengan jari. Namun setidaknya ini menunjukan keseriusan mereka dalam membangun kredibilitas suatu program PTC.

Menggunakan rekening paypal yang verified.
Paypal begitu peka terhadap program program yang melakukan penipuan dengan menggunakan account mereka. Kepedulian mereka terhadap para membernya begitu tinggi. Melihat begitu banyaknya penipuan yang menimpa para member PTC, oleh para oknum-oknum PTC yang menggunakan rekening paypal sebagai alat bertransaksi, maka pada akhirnya pihak paypal pun memutuskan untuk menseleksi ketat para pemilik program PTC.

Dari proses penyeleksian program program tersebut, "sebagian besar" pemilik program PTC terjaring penutupan account paypal mereka, meski sesungguhnya tidak semua program PTC yang terjaring itu buruk. Namun pada akhirnya program program PTC tersebut "banyak yang mencoba bertahan" dengan mengganti sistem pembayaran ke alertpay, egold, & cek.


Itulah alasan mengapa saat ini kita dapat lebih banyak menemukan program-program PTC yang menggunakan alertpay/egold/cek sebagai alat pembayaran, jarang yang menggunakan rekening paypal verified. Kalaupun ada itulah program program yang mungkin dapat dikatakan lolos dari penjaringan paypal.

Mampu menampilkan banyak iklan.
Ini sebenarnya hanya masalah seberapa banyak uang yang akan kita dapat dari suatu program PTC. Tentunya anda berharap dapat mengikuti suatu program PTC yang mempunyai banyak link iklan/sponsor. Ingat dalam program ini iklan = $, semakin banyak iklan yang bisa anda klik, semakin banyak pula dolar yang bisa anda dapat.
Bayangkan saja apabila anda mengikuti suatu program PTC yang hanya dapat memunculkan 1 atau 2 iklan sehari, berapa lama waktu yang anda perlukan untuk bisa meng "cash-out" penghasilan anda.

Programnya telah berjalan cukup lama.
Ini merupakan suatu indikasi bahwa program PTC tersebut stabil dan sudah cukup di percaya, program PTC seperti ini biasanya sudah memiliki cukup banyak member dengan jam terbang tahunan bahkan puluhan tahun, bukan bulanan seperti program program PTC pada umumnya.

Telah memiliki banyak member.
Indikasi bahwa suatu program PTC banyak diminati biasanya dapat kita lihat dari jumlah member yang sudah mengikuti program tersebut.

Memiliki fasilitas forum.
Keberadaan forum sangat penting terutama untuk memfasilitasi aspirasi para member. Kita bisa menemukan beragam testimoni yang positif namun bukannya tidak mungkin justru menemukan testimoni yang negatif!.
Hal negatif itulah yang justru harus kita telusuri, "perihal negatif apa saja yang mereka katakan?", "berapa banyak orang yang mengalami hal serupa?", dan sebagainya.
Testimoni positif bisa saja dimanipulasi oleh owner sang pemilik program, namun banyaknya testimoni negatif dapat menjadi cerminan akan "wajah sesungguhnya" program PTC tersebut.

Sekian dari saya, tunggu postingan selanjutnya…

6 komentar:

uangpanas_adhieth mengatakan...

panggilane maz apa sich...nanda aja ya.
makasih maz infonya. saya sendiri masih dalam proses belajar juga nie. ya saya udah ikuti lumayan banyak program PTC. ,,ini tulisan di posting 2004 berarti maz dah mahir ya. slain PTC maz coba bisnis apa lagi nie. boleh dong bagi2 tips.

Anonim mengatakan...

Lam knal mas adhieth
Semua postinganku buatan 2008 kok, bkn 2004
klo 2004 tuh qu msh cupu bgt ama internet... hehe
Blog ini memang dah ngak prnah ke-update, rencananya sih kdepan pengen bikin blog wordpress karnanda.com yg khusus bwt ngebahas segala materi tentang online earning.

Banyak kok bisnis gratisan di internet, termasuk beragam program gratisan buatan indonesia yg mulai brmunculan skarang.

Asyik pokoknya...

Moel mengatakan...

PTC memang menggiurkan, n banyak banget penipuannya. Thanks buat tips2nya yah, salam kenal..
-moel- http://moelslife.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Betul mas moel, tapi meski begitu masih ada kok program program yang punya kredibilitas yang sangat baik & bisa bertahan bertahun-tahun hingga saat ini & terus membayar para membernya.

Salam kenal juga...

Andre Bloggers mengatakan...

mas saya mau tanya kl bisnis affiliate seperti Geostring menipu gak? Karena bisnis ini bawaan dari ClixSense - Paid to Click

Mohon kejelasannya....

karnanda mengatakan...

kurang tahu mas andre, soalnya blm pernah coba... tp sempet liat jg sih bukti2 pembayaran orang, jd kemungkinan aman.

 
template by : uniQue  |    modified by : Karnanda Prakoso