Jumat, 04 April 2008

Sekilas mengenai fitur program PTC

Tidak semua program PTC memiliki fitur fitur yang sama, namun setidaknya hampir semua program PTC dapat dikatakan memiliki fitur seperti "upgrade to premium member" dan "buy un-referred member".


Upgrade to premium member
Merupakan salah satu fitur PTC dimana anda membayar sejumlah dolar untuk mendapatkan fasilitas-fasilitas tambahan seperti:
Pembayaran yang lebih besar untuk setiap klik iklan yang kita/referral kita lakukan.
Proses pengiriman uang yang lebih cepat manakala kita meminta cash out.
Memiliki akses untuk membeli un-referred member dan sebagainya.

Catatan: Referal adalah orang yang kita referensikan untuk mengikuti suatu program PTC tertentu melalui link khusus yang diberikan oleh suatu program PTC. Semacam program affiliasi lah, hanya bedanya ini gratis.

Buy un-referred member
Atau membeli member-member tanpa sponsor, biasanya dibuat per paket dan hanya bisa dilakukan oleh para member yang sudah mengupgrade keanggotaannya menjadi "premium".

Banyak sekali orang orang yang mendaftar pada suatu program PTC tanpa melalui alamat url/link khusus yang diberikan, mereka biasanya hanya mengetikkan alamat/url webnya saja di browser seperti www.buk.to misalnya, bukan www.bux.to/?r=karnanda.

Pada kondisi tersebut, mereka akan secara otomatis dipasangkan di bawah para member premium yang bersedia membeli mereka, tidak perduli meskipun sang member mengenal sang sponsornya ataupun tidak.

Di sini saya tidak akan mendorong anda untuk menjadi member premium, ataupun meminta anda untuk berinvest membeli un-referred member. Kalaupun anda berfikiran untuk memanfaatkan kedua fitur tersebut saya sarankan sebaiknya anda mempertimbangkannya secara matang terlebih dahulu, kecuali apabila anda sudah memiliki cukup pengalaman dalam menentukan program PTC seperti apa yang memiliki prospek yang cukup baik kedepanya.

Perihal program PTC yang tidak memberlakukan kedua fitur di atas
Perlu anda ketahui juga bahwa tidak semua program PTC setuju dengan diberlakukannya fitur-fitur di atas, ada beberapa program seperti linkgrand dan buddypond yang benar benar memberlakukan sistem PTC murni non investasi. Bahkan seperti buddypond justru mengadakan kontes dimana para un-referred member secara random akan dilimpahkan secara gratis di bawah para member member yang aktif setiap bulannya, cukup fair bukan?.

Kontes-kontes yang diadakan oleh program PTC
Untuk membuat para clickers menjadi lebih bersemangat dalam mengklik iklan & mereferensikan program, tidak jarang program-program PTC tertentu memberikan reward khusus kepada para membernya yang aktif, reward tersebut biasanya dapat berupa uang, undian, pemberian un-referred member gratis dan sebagainya.
Kontes dapat diadakan dalam kurun waktu mingguan ataupun bulanan, bergantung pada kebijakan dari sang pemilik program yang bersangkutan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thank you for writing this article. After reading everything, I get the benefit.

Regard

 
template by : uniQue  |    modified by : Karnanda Prakoso