Rabu, 23 April 2008

Main Playstation 2 di komputer

Udah seminggu lebih aku ngak posting, gereget juga ni rasanya. awal-awal launching duniadownload bener-bener lumayan nguras banyak waktu saya sampai sampai ni blog nyaris ngak keurus. tu website memang belum stabil & masih banyak kekurangan di sana sini.

Dipikir pikir aku nemu juga materi yang menarik meski sebenernya ngak begitu berhubungan banget dengan materi yang biasa ku posting, he ^_^. Kebetulan baru baru ini waktu surfing aku nemu sebuah software buat mainin PS 2 di PC, sedikit penasaran sih & aku dowanload meski ngak percaya percaya banget tu software bisa dimainin.

Temen temen bisa download juga software itu di www.pcsx2.net, freeware kok!

klak klik di google & aku malah nemu blognya mas heri yang ngebahas tentang tu software yang ternyata bisa jalan di komputernya.

Wahh... aku kan langsung berubah fikiran tu ceritanya, tambah penasaran???.
ku utak atik tu software di komputerku. aku cari biosnya, meski rada-rada susah tapi ujung ujungnya ketemu juga yang gratisan.

Buat percobaan aku ikut-ikutan mas heri pake DVD Final Fantasy X ceritanya, soalnya itu game hampir semua versinya playable pake software ini, kata si pcsx2.net.

detik demi detikpun berlalu...
menit demi menit berlalu...
jam demi jam berlalu...
hari demi hari berlalu...

Dan aku masih berkutat dengan software itu, soalnya aku bukan tipe orang yang gampang nyerah tuh, Cieeh... narsis!

Tapi kok sampai sekarang masih tetap ngak jalan-jalan ya ???... 10x,
pliss... ada yang bisa bantu buat memecahkan teka-teki ini ngak?. jujur, bukannya kapok aku malah tambah penasaran.

12 komentar:

Anonim mengatakan...

heuh si akang mah...
ow ya ini blog fadhli.

lebon mengatakan...

Ha si akang mah, ga bellajar embriologi 2 dong? Belajar atuwh
ow yah nih blog baru aku

Anonim mengatakan...

lha, ternyata ada anak biologi yang nyangkut di sini toh. hehe

Eko Widagdo Yuono mengatakan...

nanti kalo udah dapet ilmunya bagi yaa ?? soalnya saya lagi nyari juga nih.. thanks a lot of from Lombok

Anonim mengatakan...

Sama-sama, nnti klo mas eko dah duluan nemuin rahasiannya bagi2 jg ya...

Giandhaifan Nahri mengatakan...

nih mas sy ksh tau cara maen ps2 di pc, coba aja ketik di google ''download ps2 emulator plus bios'' nanti akan keluar hsl nya cr yg fullandfree.info
emulatornya 100% bisa, pdhl sy cm pk vga onboard.
gian dhaifannahri email: gdhaifan@rocketmail.com

Anonim mengatakan...

Langsung meluncur ke TKP...!
mudah2an spesifikasi komp saya kuat,

Thx 4 sharenya mas giandh

Eko Widagdo Yuono mengatakan...

mas ifan [giandhaifan nahri] terima kasih baaaaaanyaaak.

Giandhaifan Nahri mengatakan...

gmana mas-mas bisa gak emulatornya?
biasanya kalau belum perfect confignya sering ada error report
smoga gak ada error ya!

Anonim mengatakan...

Setelah ku teliti lbih lanjut, kayaknya permasalahan utamanya bukan di config, tapi memang komp akunya aja yg lemot. hehe
P4 2.4 G ram 256, klo dibandingin ma standard komp skarang kyaknya jauh deh di bawah.
hrs tambah ram dl.

Giandhaifan Nahri mengatakan...

mas karnanda bisa ngasi tips buat blog yang menarik gak
soalnya sy mau ikut lomba blog design. hehe sok jago kali yah. . .

Anonim mengatakan...

Ngak sok jago kali, justru bagus banget bwt menyalurkan minat & bakat.
cman masalahnya kalau untuk desain blog saya sendiri juga masih perlu banyak belajar.
Masih Newbie banget...

 
template by : uniQue  |    modified by : Karnanda Prakoso